Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

chris_p's blog

Hopeless, Smartless, Lemess

in
chris_p's picture

"Duh, gimana nih??? Deadline-nya seminggu lagi! OMG... Aku belum ngapa2in! Ah, nangis aja lah... Pasrah! Oh Tuhan, dengerin aku...

TAKUT? KEBURU GOSONG!

chris_p's picture

Siang itu, seorang anak kecil lagi bikin (entah) telur dadar (entah telur ceplok). Pas telur mentahnya dituang ke wajan, aduuuh letupan minyaknya bikin dia ngeri! Dia kan takut banget sama yg namanya sakit, so dia berusaha supaya nggak kena letupan minyak. Setelah agak lama nunggu letupan minyaknya reda, dia mulai mbalik telur itu. Dan waw, gosong! Duhhh, gara2 takut, sih!

TTS ([SUDAH] TANYA TETEP SUSAH)

chris_p's picture

TTS itu asik, sampe kapanpun asik. Kalo wawasanmu luas, bisa aja kamu kerjain sendiri. Tapi kalo wawasanmu kurang kaya' aku (yaaah, ketauan! Laughing), ngerjain bareng temen2 pasti lebih seru.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran