Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

goguma's blog

Bapak Sopir Memberitakan Injil...

goguma's picture

"Mbak... mbak..." "Eh iya Pak?" Alaah, apaan sih ini bapak ngajak omong? Lagi serius juga... *serius ngantuk maksudnya. "Ini lho Mbak. Udah pernah baca majalah ini belum?" Aku memusatkan perhatian pada si bapak. "Belum Pak. Apa itu Pak?" "Majalah bagus mbak. Dibaca to mbake.."

Single or In Relationship?

goguma's picture

Hai Teeners! Bagaimana kabar kalian? Aduh, baru sempet buka situs ini setelah sekian lama nih :) Kok masih sepi ya >0< Pada sibukkah? Hehehe.

Oh ya, Pops mau ngucapin Selamat Natal dan Tahun Baru yak! Telat gak apa-apa deh, daripada gak sama sekali. Hehehe. Bagaimana perayaan Natalnya? Menyenangkan dong pastinya! Udah bikin rencana untuk tahun 2011 belum? Popuri udah nih. Beberapa diantaranya gak mutu (baca: gak berkualitas) banget.

  1. Tambah dewasa dalam iman.
  2. Lebih serius di dunia perkuliahan.
  3. Tambah giat belajar.
  4. Banyak mencoba hal-hal baru (yang positif tentunya) :)
  5. Lebih banyak nonton film dan baca buku.
  6. Berat badan naik beberapa kilo :p
  7. Punya peliharaan baru selain anjing :D

"My Keeper" is God

goguma's picture

Pernah nonton film "my sister keeper"? Kalo belum, coba deh nonton. Keren loh. Hehe ... di sini saya nggak dibayar oleh pembuat film-nya, atau pemain-pemainnya kok :) (lagian, gimana mereka bisa bayar saya, kenal aja kagak :>), saya cuman mengemukakan pendapat saya sebagai penonton awam. Yah, biarpun di sini saya sedikit promosi, tapi boleh jugak loh, film ini dipake sebagai salah satu referensi tontonan kalo pas lagi senggang Laughing

Pertamanya, saya agak bingung juga sama jalan ceritanya, soalnya nih film saya donlut dari indowebster, dan belom ada terjemahan Indonesianya. Jadilah, saya nonton film ini dengan kemampuan bahasa Inggris saya yang terbatas (--;)

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran