Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

rachel's blog

Matiin dong lampunya..

rachel's picture


Udah berapa ratus kali dengar kata "Global Warming"?



gw dan pelajaran yg tidak disukai

rachel's picture

mungkin sblm baca post kali ini.. perlu dipikir2 dlu bwt tmn2:

- pelajaran yg bagi lo nge bt in/gak suka

- kenapa lo bs gak suka

 

gw akan coba jawab 2 ptanyaan diatas. pelajaran yg gw gak suka n ngebtin bwt gw adalah fisika! kenapa gw gk suka? awalnya gw pkir gw gk suka plajaran itu karena.. yaaa emang nge btin, bkin ngantuk. apa sih rumus2.. emangnya guna2 bgt ya? mana nilai ipa gw jadi jelek gara fisika lg! huh. nge bt in bgt deh..

awalnya mikir gt

U-ji-an su-dah de-kat~

rachel's picture

liburan panjang kemarin rasanya sangat-sangat-sangat-sangat amat teramat tidak cukup untuk refreshing. gak cuman gw yang beranggapan bgini, banyak temen sekolah gw yang laen ngrasa hal yg sama. padahal waktu awal taun ajaran kmaren gw semangat bgt (mungkin bs liat di posting gw sbelumnya). tapi ternyata malah down di tengah2.. (Waduh!).

ego (poem)

in
rachel's picture

aku manusia
kau manusia
hidup bersama ego
tak lagi bisa disangkal

yang hanya terpikirkan hanya "aku"
kapan sehari bicara tanpa kata "aku"?
hari ini? esok?
egois

aku tak menyalahkanmu,egois
hanya aku resah ada kau
mengapa tidak manusia lebih memikirkan "mereka" atau "kalian"?
egois

kau tak diharapkan
enyah saja kau,
egois

aku dan temanku (2)

rachel's picture

teman.. teman...

bagaimana bermain tanpa teman?

bagaimana sekolah tanpa teman?

bagaimana bekerja tanpa teman?

bagaimana hidup tanpa teman?

pastinya sangatlah membosankan..

tak berisi

tak berkesan

minggu- minggu ini aku sangat tergila" dengan topik teman. aku kembali mengingat kejadian" konyol yang dilalui bersama. dan sedikit akan kusharingkan pada kalian.

aku dan temanku (1)

rachel's picture

Aku punya seorang teman dekat di sekolah. Ia adalah anak yang sangat ceria. Anak yang hidup berhiaskan tawaan- tawaan setiap hari (tentunya dia jg punya masa- masa sedih juga). Berkenalan dengannya bukanlah sebuah ketidak beruntungan. Namun aku juga tidak menyatakannya sebagai suatu keberuntungan. Sebab karena dia aku jadi mengalami hal- hal yang.... ya sudahlah baca saja ya blog nya.. hehe

dulu: aku vs sekolah, skrg: aku & sekolah

rachel's picture

lagi sekolah?

sekolah lagi??

sekolah lagi dan lagi???

sekolah- sekolah lagi????

lagi- lagi sekolah?????

lagi, lagi, dan lagi- lagi sekolah??????

lagi- lagi sekolah lagi???????

 

besok sekolah?

besok sekolah lagi??

besok- besoknya sekolah lagi???

besok- besok, besoknya lagi sekolah lagi????

 

besok, besok, besok, besoknya lagi sekolah lagi, lagi, lagi, dan lagi???!@#$%^&*

 

Mengasah Kesabaran dan Emosi dgn Melukis

rachel's picture

Melukis dapat mengasah kesabaran dan emosi

Mungkin beberapa dari kita sering mendengar kalimat diatas. Biasanya sering diperdengarkan oleh tempat- tempat les lukis untuk menarik perhatian orang. di blog pertamaku ini aku ingin mengsharekan sedikit pengalamanku yang berhubungan dengan hal tsb. dan mungkin bisa membuat teman" mengerti betapa harus sabarnya melukis itu..

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran