Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Raissa Eka Fedora's blog

tujuh puluh kali tujuh kali

Raissa Eka Fedora's picture

hai teens.
kehadiranku pasti membawa ambiguitas *pede* ada yang bilang welcome, ada yang bilang welcome back.
cuma kalo yang udah kenal pasti bilang : tumben insap yah ke teens :D
melihat perubahan *dan peningkatan* SS teens aku cukup seneng, akhirnya nggak jadi kuburan dunia maya terus terusan.
Oh ya, lupa perkenalan. Aku Raissa Eka Fedora, seperti usernameku, sekarang udah nggak 13 tahun lagi .. waktu pertama kali kesini umur 13 tahun, sebelumnya *sampai sekarang* nongkrongnya di SS ijo. xD

anak kecil.. tahu apa kau??

Raissa Eka Fedora's picture

"anak kecil tahu apa sih?"

"udah anak kecil nggak usah tau!!"

"anak kecil gak tahu apa apa! sana belajar!"

"bukan urusanmu, nak kecil!"

 

well, ini yang sering ku dengar dari orang orang dewasa.. walaupun umur 14 tahun, aku memang layak dengan predikat anak kecil

sahabatku........ bisakah engkau berbeda keyakinan??

Raissa Eka Fedora's picture

sahabatku, aku bukan orang yang mampu bersahabat alias agak introvert.... baru 2 tahun ini aku mencoba terbuka sedikit..

apakah sahabat memandang agama? aku punya beberapa sahabat..

GSM berkata: jangan dengar nasehat orang yang tidak kenal Tuhan.

bagaimana jika aku bersahabat dengan mereka? kadang malah mereka lebih mampu dipercaya dibanding yang seagama..

sahabatku, yang benar benar sejati baru 2 yang kutemukan, 1 seagama, 1 berbeda agama.

motivator ibuku

Raissa Eka Fedora's picture

beberapa minggu lalu tepatnya hari jumat aku membuktikan kedewasaanku

bukan sebuah hal yang luar biasa

aku hanya memotivasi mamaku

entah bagaimana aku membuat mama kagum

akan kedewasaan pikiranku

dan membuka pikiran mamaku

apa daya anak 14 tahun bisa menasehati <lebih tepatnya mengingatkan>

ibunya sendiri seakan ia adalah motivator . .

sekarang mamaku tidak berubah kasih sayangnya

tapi menyadari anaknya sudah lebih dewasa

Believe

Raissa Eka Fedora's picture

Percaya .

Aku percaya ada Tuhan yang sayang padaku

Aku percaya ada jalan kebenaran

Aku percaya apa itu orang tua .

Mereka memang dipercaya.

Kadang aku tak dipercayai , walau aku tak pernah melakukan apapun

apakah itu percaya?

Apa percaya itu adalah hati yang yakin

apa percaya itu selalu benar?

Apa aku bisa mempercayai dan dipercayai?

Aku merenung, banyak orang menggunakan kepercayaan dengan keliru

Kini aku sadar

Ultah

in
Raissa Eka Fedora's picture

Aku sudah empat belas tahun...

Dengan banyak masa lalu dan banyak masa depan yang masih menunggu

dengan pertanyaan dan harapan..

I'm Fourteen now!!

Aku mau menjelajahi tahun ini

dengan berkat dan anugrah..

ameenn..

 

This is me, not you!

Raissa Eka Fedora's picture

Kadang kadang, dalam pergaulan sekolah, aku sering mendengar,

Kamu emang jelek kerjaannya, mestinya blablabla seperti gue.

Ih, si X memang aneh, udah ga bisa, masih sok tau, rusuh

De el el.

Kadang aku juga dikomentari tentang sifatku yang sebenarnya ga perlu dikomentari.

Apalagi kalau begini,

Jaman sekarang udah jadul namanya kalo kaos kakimu masih panjang-panjang

Jaman sekarang kaos kayak gitu dah gak model.

Dan banyak lagi.

Raissa kecil dan agamanya

Raissa Eka Fedora's picture

Sudah beberapa lama saya (raissa) sempat mikirin tentang agama.

Percaya atau tidak bahwa banyak orang 'tanpa sadar' mengalami bahwa hidup mati di tentukan agama.

setahun lalu, atau dua tahun lalu, atau bahkan mungkin tiga tahun lalu, atau... empat tahun lalu <ya, empat atau lima tahun lalu> saya berteman dengan baik dengan seseorang di tempat les bahasa Inggris. Itu terjadi spontan saja. saya masih ingat kejadiannya, anggaplah namanya Aidan<Bukan nama beneran>.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran