Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

CINTA

  • JODOH DI TANGAN TUHAN

    Lena Lumbanraja's picture

    Sahabat Teens, tahun demi tahun perkembangan zaman semakin meningkat, hal ini juga diiringi dengan kemajuan teknologi. Saat ini, kemajuan teknologi dapat menjadikan semua serba instant. Mulai dari makanan cepat saji, bagaimana mendapatkan kekayaan dengan cara yang cepat, sampai  pencarian jodoh lho! Bahkan akhir-akhir ini lagi ngehits pencarian jodoh dari situs internet yang bernama Indonesian Cupid.Com.

  • Merayakan Kasih-Nya

    admin's picture

    Sekalipun sudah berlalu beberapa hari yang lalu, atmosfer 'Valentine' masih bisa kita rasakan. Memang, tiap kali menginjak tanggal 14 Februari, khususnya untuk anak-anak muda seperti kita ini, pasti yang segera muncul dalam benak kita adalah hari Kasih Sayang alias 'Valentine'! Mungkin momen 'Valentine' tahun ini agak berbeda, terutama untuk teman-teman yang daeranhnya tertutup oleh abu vulkanik sejak tanggal 14 Februari dini hari akibat letusan gunung Kelud.

  • Fall in love

    in
    efri's picture

    Syalom....

    Namaku Efri. Aku baru register nih, jadi masih bingung2 sih. Hehehe...

    Oh iya, sebelumnya aku udah lama banget cari2 web khusus untuk remaja yang didalamnya bisa sharing FirTu dan lain2, tapi ga ketemu2. Puji Tuhan, akhirnya ketemu juga. Hehehe...

    Hmm...aku mau sahring donk dan mohon saran2 dari temen22. Lagi galau, soalnya. Biasa remaja. hahaha...

  • Ciuman... Dosa Gak Ya..??

    yo's picture

     

    Buat artikel yang satu ini, aku masih belajar untuk memahami, di tunggu komentar nya ya…

    Kita mulai dengan satu pertanyaan sederhana yaitu: apa sih ciuman itu?

  • Ciuman... Dosa Gak Ya..??

    yo's picture

     

    Buat artikel yang satu ini, aku masih belajar untuk memahami, di tunggu komentar nya ya…

    Kita mulai dengan satu pertanyaan sederhana yaitu: apa sih ciuman itu?

  • Apa kata Alkitab mengenai pacaran?

    Tonny Hartato Yeoh's picture

    Pertanyaan: Apa kata Alkitab mengenai pacaran?

  • Sahabat Sejati Adalah YESUS sendiri

    Michael Lambonan's picture

    ketika kita mau tahu bagaimana menjadi sahabat buat orang2 di sekeliling kita , maka pandanglah KRISTUS. KRISTUS mengajarkan banyak hal mengenai sahabat.(Yoh 15:13 Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.)YESUS sendiri telah mewujudkan kasih-NYA sebagai sahabat, buktinya adalah pengorbanan-NYA di kayu salib.

  • Mencari dan Menemukan Cinta Sejati

    Tonny Hartato Yeoh's picture

    Pendahuluan:
    Tema cinta adalah tema yang sangat besar, begitu besarnya sehingga begitu banyak orang yang berusaha mengartikan kata cinta, dengan definisi definisi yang rupa-rupa berbeda.

  • Single or In Relationship?

    goguma's picture

    Hai Teeners! Bagaimana kabar kalian? Aduh, baru sempet buka situs ini setelah sekian lama nih :) Kok masih sepi ya >0< Pada sibukkah? Hehehe.

    Oh ya, Pops mau ngucapin Selamat Natal dan Tahun Baru yak! Telat gak apa-apa deh, daripada gak sama sekali. Hehehe. Bagaimana perayaan Natalnya? Menyenangkan dong pastinya! Udah bikin rencana untuk tahun 2011 belum? Popuri udah nih. Beberapa diantaranya gak mutu (baca: gak berkualitas) banget.

    1. Tambah dewasa dalam iman.
    2. Lebih serius di dunia perkuliahan.
    3. Tambah giat belajar.
    4. Banyak mencoba hal-hal baru (yang positif tentunya) :)
    5. Lebih banyak nonton film dan baca buku.
    6. Berat badan naik beberapa kilo :p
    7. Punya peliharaan baru selain anjing :D
  • Tuhan Yesus Baik !!!! :)

    novi lorensia's picture

    tiada berkesudahan..
    kasih setiaMu Tuhan..
    selalu baru rahmatMu bagiku..

    hari berganti hari..
    slalu kulihat kasihMu..
    tak pernah pudar di hidupku..

    TUHAN YESUS BAIK..
    SUNGGUH AMAT BAIK..
    SAMPAI SELAMA-LAMANYA TUHAN YESUS BAIK..
    :)

    pernah tahu lagu ini nggak?? lagu yang sangat mengingatkan kita untuk merenungkan kembali betapa baiknya Yesus dalam kehidupan kita..
    betapa besar yang sudah Dia lakukan dalam kehidupan kita.. :)

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran