Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Kepercayaan yang Teguh

Coronahsfz's picture

Apabila Firman Allah tersimpan dalam hati,maka itu adlh seperti benih yg ditanam dalam tanah yang baik.

Dan tdk perlu lgi berusaha untuk percaya atw bergumul untuk percaya karena iman itu berada di situ selaku suatu bagian yg penting dr suatu kepribadian.

Pada saat percaya,disitulah keselamatan dan ktika sungguh2 percaya,disitulah karunia2 Allah diterima dlm hati.

Apabila berusaha untuk percaya kepada janji2 tertentu dan masih tetap bergumul tentang hal itu serta memikirkannya maka sebabnya adalah krn janji2 yg di Firmankan Allah itu belum berakar dlm hati kita.

Umpama Lazarus.

Geadley Lian's picture

Firman adlh jawaban pd segala psoalan & janji2 Tuhan sentiasa
ditepati meskipun bgi pandangan manusia,sudah terlambat tapi
bagi Tuhan itu belum terlambat seperti mana Yesus mbangkitkan
Lazarus dari kuburnya.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Alrightt

Nael's picture

Percaya dengan sepenuh hati karena anugerah, ga neko-neko lha ya pada firmanNya..ehehehe sip, setuju
hm, ia sih kadang meskipun gw dah buat banyak tulisan, menginjili, suka menolong. Tapi kadang masih kurang percaya pada Tuhan apakah ini benar-benar cara Tuhan Yesus di dalam hidup ini? Hanya Yesus-lah satu-satuNya jalan menuju Surga dan barangsiapa percaya, ia memperoleh hidup yang kekal.
Terbesit pikiran tentang janji Tuhan yang sperti itu. Dan jika begitu, banyak sekali manusia yang akan masuk Neraka, teman-teman saya, pedagang yang saya kenal, tukang tambal ban, pengemis, pengamen, dan lain-lain!

Tetapi harus tetap percaya, betul?^^ Tuhan itu adil dan kasih.
Do the best for God~

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

bener banget

rachel's picture

iya banget nih..

gw pun sering berpikir ttg hal yg sama.. 

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

• the kingdom, the power, and the glory, are Yours 4ever •

Teruskan pelayanan dengan

Geadley Lian's picture

Teruskan pelayanan dengan setia,pasti ada balasannya utk anda.
Gue juga melayani tapi mlli muzik & nyanyian.Ilham lahir dari
perasaan & talenta guna dgn sebaik-baiknya.Gbu always:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Tdk sempurna

Coronahsfz's picture

Manusia memang tdk ada yg sempurna tp Tuhan akan membuat manusia menjadi sempurna..
Percaya dan mlakukan sesuai kehendakNYA
Gbu always:-)

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

@all : Keyakinan yang teguh

Yoshua's picture

Beriman saat kita berada di atas angin mungkin mudah.

Tapi ketika kita dihadapkan pada kondisi penuh pergumulan, beriman menjadi hal yang ga gampang..

Hidup emang BERAT. tapi bisa menjadi BERKAT, ketika kita tambahkan huruf "K" ditengah beratnya pergumulan.

K bisa mewakili Kristus, Kasih, Keyakinan iman, Kebenaran Firman Allah, Kekudusan..

Miliki itu dalam hidup kita..

Jadi berkat bagi sesama..

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Belajar

Geadley Lian's picture

Ada banyak hal yg perlu kita bljr & bahkan dlm playann sekalipun.Gue setuju juga ma kamu yosh hidup emang berat tapi bisa jd berkat gue cuma ingin tambah yaitu,setiap playann akan mbw berkat bagi semua anak2 Tuhan yg percaya & menimbulkan kerinduan bg smua bangsa utk mngenal Tuhan,saat mrk kbali pd jln yg benar.

Coronahsfz,gue percaya kamu punya waktu ma Tuhan & gue cuma nambah bahwa manusia ngak bisa bilang mrk suci krn manusia ngak ssuci Tuhan.Memang terlibat dgn playann itu kita dipuji para jemaat tapi itu semua utk Tuhan.

Gue diberkati lewat blog ini,ia mjd inspirasi buat gue & gue ngaku juga bahwa gue ngak sesuci Tuhan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

@geadly

Coronahsfz's picture

Manusia memang tak ada yg sesuci Tuhan..krn ktika kta ingin maju,dlm arti dkt sama Tuhan pzt iblis tdk tinggal diam.
Sya pun demikian.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

THANKS GOD

Dengarkanlah

Geadley Lian's picture

Bagimu segala kmuliaan,
Bagimu segala khormatan,
Dunia sudah lupakan,
Betapa engkau besar.

Dengarlah seruan doa,
Anak2mu yg percaya,
Jgnlah engkau biarkan,
Mrk sendirian didunia.

Maafkan mrk yg,
Telah berdosa pdmu,
Sadarkan mrk dgn firmanmu,
Tiada yg mustahil bgmu.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran