Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Hidup

purity of hearts

novi lorensia's picture

ada yang berdiri dengan gagahnya..

dia mengenakan baju firman Kristus...

seakan-akan dia berdiri teguh dengan segala perkara surgawi yang dia kerjakan..

dengan semua jiwa yang datang dan percaya kepadanya, dengan semua peningkatan kondisi kehidupannya,.. seakan-akan semuanya adalah hasil pekerjaan tangan Tuhan yang begitu luar biasa..

sepertinya Tuhan sangat berkenan dengan segala hal yang dia lakukan dan hidupi,,

Berdoa Yuk !

Hengky's picture

Hi teenagers,

Sudahkah kamu berdoa hari ini ?

Pasti sebagian besar dari kamu menjawab "Sudah !". Saya berdoa 2 kali ! (seperti iklan minum yakult) hehehe. Bagus sekali kalian menjawab sudah. Namun coba saya menanyakan pertanyaan Pertama : Apa yang kamu doakan hari ini ? 

Nah lo !

Ternyata untuk jawaban pertanyaan ini sebagian besar orang bengong ! Bagaimana dengan kamu ? Apakah bengong juga ?

This is me, not you!

Raissa Eka Fedora's picture

Kadang kadang, dalam pergaulan sekolah, aku sering mendengar,

Kamu emang jelek kerjaannya, mestinya blablabla seperti gue.

Ih, si X memang aneh, udah ga bisa, masih sok tau, rusuh

De el el.

Kadang aku juga dikomentari tentang sifatku yang sebenarnya ga perlu dikomentari.

Apalagi kalau begini,

Jaman sekarang udah jadul namanya kalo kaos kakimu masih panjang-panjang

Jaman sekarang kaos kayak gitu dah gak model.

Dan banyak lagi.

Hari Ini

Smarty's picture

HARI INI ...

Adalah awal dari hari yang baru.
Allah telah mengaruniakannya bagiku
untuk kupergunakan sebagaimana yang kukehendaki.
Aku dapat menyia-nyiakannya
atau mempergunakannya untuk melayani Dia dan sesamaku.

Tapi apa yang aku lakukan pada hari ini adalah
sangat penting.
Sebab aku harus menukarnya
dengan satu hari dari hari hidupku.

Bila hari esok tiba
hari ini akan pergi selamanya.
Aku harap aku tidak menyesal dengan
apa yang telah kukerjakan pada hari ini.
(Anonim)

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran