Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

rencana

Single or In Relationship?

goguma's picture

Hai Teeners! Bagaimana kabar kalian? Aduh, baru sempet buka situs ini setelah sekian lama nih :) Kok masih sepi ya >0< Pada sibukkah? Hehehe.

Oh ya, Pops mau ngucapin Selamat Natal dan Tahun Baru yak! Telat gak apa-apa deh, daripada gak sama sekali. Hehehe. Bagaimana perayaan Natalnya? Menyenangkan dong pastinya! Udah bikin rencana untuk tahun 2011 belum? Popuri udah nih. Beberapa diantaranya gak mutu (baca: gak berkualitas) banget.

  1. Tambah dewasa dalam iman.
  2. Lebih serius di dunia perkuliahan.
  3. Tambah giat belajar.
  4. Banyak mencoba hal-hal baru (yang positif tentunya) :)
  5. Lebih banyak nonton film dan baca buku.
  6. Berat badan naik beberapa kilo :p
  7. Punya peliharaan baru selain anjing :D
Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran