Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

"Gerhana Bulan"-ku

LG's picture

Kemarin (tepatnya tanggal 15 Juni) aku dengar berita dari teman bahwa akan ada gerhana bulan dini hari. Hm... karena aku suka fenomena alam maka kuputuskan untuk "bergadang" demi melihat fenomena indah itu. Teng... jam 12 malam lampu rumah di beberapa tempat sudah dimatikan, karna takut ketiduran TV langsung saja ku hidupin. (Nemenin aku nunggu gerhana bulan, hehehe). Ayah sama ibu udah pada tidur. Di rumah tinggal aku sendirian. Sepi... sunyi... dingin... brrr.... Kota Solo seperti Salatiga :)

Jam 1 aku keluar rumah, bosen sih liat TV terus, hehe... Para tetangga udah pada ngunci pintu semua... akhirnya aku nunggu di luar rumah sendirian. Langit di Kota Solo malam itu bersih tanpa ada gumpalan awan sedikitpun, yang ada malah bintang-bintang bertaburan (indahnya....*lebay deh*) :> Saat itu aku berharap sesuatu dari Bapa... dalam hati: "Bapa, tolong berikan 'sesuatu yang indah' yang bisa aku rasakan untuk malam ini ya... lebih dari sekedar nonton gerhana bulan... thanks Bapa"...

Beberapa menit berlalu dan bulan sedikit demi sedikit tertutupi bayangan hitam... "kreek..." tiba-tiba ayah muncul dan nemenin aku diluar. Aku jarang ngobrol berdua sama ayah. Kesempatan kali ini jarang sekali ada. Aku sibuk kerja, kuliah, sampai pelayanan gereja. Hm....Kami bercerita panjang lebar tentang pengalaman dia waktu ada gerhana matahari (*haduh...kecewa deh, kenapa saat itu aku belum ada :( ...*) Ternyata seumur hidup ayah selama ini, baru kali itu dia melihat terjadinya gerhana bulan. Dia menikmati sekali fenomena itu dan cerita kami semakin ngelantur, hehehe....

Jadi inget beberapa hari lalu aku sempet "bentrok" ke ayah. Aku diemin dia hampir 3 hari!... saat kuterdiam, aku menyesal... kog aku tega banget ya sama ayah. Setiap orang khan ngga ada yang sempurna. ayah punya kelemahan yang sering mengusik emosi negatifku. Saat itu juga aku sadar bahwa "sesuatu yang indah" yang aku minta pada Bapa tadi telah Dia nyatakan lewat waktu yang Dia berikan untukku dan ayah.

Thanks banget buat Tuhan Yesus :>

Luar biasa

Ase's picture

Aseik tuh..saat itu pasti bisa jadi pengalaman yg TAK TERLUPAKAN LaughingLaughingLaughing

Selamat2, Gerhana Bulan membawa berkat.. hehe tp sayang aku kmrn tdk enak badan, dan harus minum obat. Jadi saat efek obat bekerja, aku tinggal tidur deh...hix, nunggu Gerhana Bulan berikutnya deh..Embarassed
hahaha Tongue out

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 ^ NARUTO's Spirit !! Ou Yeah !! ^

@LG: Welcum to the Teens

goguma's picture

@LG: Welcum to the Teens *buka pintu lebar2 biar LG masuk... xixixi.
Namanya unik, kayaknya lagi ngiklan ya *ups

Asik dung LG bisa dapet 2 momen sekaligus:
1. Nonton gerhana bulan (pertama kali dalam idup)
2. Quality time sama ayah. Nih aku kasih... (claphands) (claphands)

Kalo sayah malah telat LG... masak sayah bangun jam 3.. bulannya udah ketutup semua gitu :'( Tapi gak apa2... kan ada youtube *curcol

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 

('o') LOE , (' ,') GUE = (--) END

takjub

Geadley Lian's picture

aku pernah melihatnya saat aku lagi seorang keanakan..........memang sungguh menakjubkan.

<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Geadley

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran