Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Tentang Gereja

Cari duit di gereja

Dedy Yanuar's picture

uh.... aku udah gak bisa tahan lagi sama hal ini. gereja sudah bukan tempat untuk mencari Tuhan, tapi tempat untuk mencari tuhan (uang).

kesaaallllll......

woi....

sadarlah....

gereja tuh untuk cari Tuhan....

kok jadi ladang cari uang sih....

apa sih mau lue....

lue ga takut sama Tuhan ya....

wa gak abis pikir....

Tuhan aja lue brani jual....

dengan khotbah2 yang gak guna....

khotbah2 yang cuma untuk menyenangkan hati jemaat aja....

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran