Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

my sister keeper

"My Keeper" is God

goguma's picture

Pernah nonton film "my sister keeper"? Kalo belum, coba deh nonton. Keren loh. Hehe ... di sini saya nggak dibayar oleh pembuat film-nya, atau pemain-pemainnya kok :) (lagian, gimana mereka bisa bayar saya, kenal aja kagak :>), saya cuman mengemukakan pendapat saya sebagai penonton awam. Yah, biarpun di sini saya sedikit promosi, tapi boleh jugak loh, film ini dipake sebagai salah satu referensi tontonan kalo pas lagi senggang Laughing

Pertamanya, saya agak bingung juga sama jalan ceritanya, soalnya nih film saya donlut dari indowebster, dan belom ada terjemahan Indonesianya. Jadilah, saya nonton film ini dengan kemampuan bahasa Inggris saya yang terbatas (--;)

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2020 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran