Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

remaja

Hari Lingkungan Hidup

admin's picture

Sobat Teens!

Tahukah kamu bahwa tanggal 5 Juni adalah Hari Lingkungan Hidup?

Aku Remaja

nan4's picture

Aku remaja ...
ingin hidup bagi Tuhan
menari bagi-Nya dan memuji dengan mulutku
untuk hujan dan panas yang selalu berganti
untuk keindahan alam yang mengherankanku

Aku remaja ...
selalu ingin berpegang pada-Nya
belajar menjadi lebih baik
seturut yang Ia mau, bukan yang saya mau

Aku remaja ...
Tuhan menginginkan saya

Be Smart

Smarty's picture

Aku pernah dengar pengkotbah bilang kira-kira kayak begini.... "Tuhan
tidak peduli dengan tubuhmu yang pendek... atau kulitmu yang hitam...
atau rapormu yang kebakaran..." Aku tiba-tiba tersentak. Terus terang
aku lagi ngantuk banget waktu dengar kotbah di kebaktian remaja saat
itu, jadi kagak tahu persis dalam konteks gimana kalimat itu
diucapkan. Tapi kalau diambil logikanya aja, rasanya aneh deh. Mana
mungkin Tuhan tidak peduli dengan keadaanku? Yang kayak begini yang
buat aku suka bosan dengar kotbah. Aku nggak ngerti perasaan mana yang

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran