Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Tuhan

Hari Yang...Istimewa...!

admin's picture

Tahukah kamu?

Tanggl 3 November adalah hari Kerohanian,
tanggal 10 November adalah hari Pahlawan.
tanggal 12 November adalah hari Kesehatan Nasional,
sementara itu tanggal 25 November adalah hari Guru.

Wah, berapa banyak di antara kita yang tahu atau ingat hari-hari peringatan ini ya? Mungkin, kita lebih ingat dengan tanggal ulang tahun diri sendiri atau ulang tahun orang-orang yang dikasihi ya... :)

Tuhan Nomor Satu

putree's picture

Dalam kehidupan kita pasti ada hal berharga yang sulit untuk kita lepaskan. Bisa jadi hal berharga itu berupa barang, orang, atau binatang. Memang sih tidak salah jika kita mempunyai barang atau orang kesayangan, tetapi jangan sampai barang atau orang tersebut membuat kita terlalu berpusat padanya. Salah? Iya, jelas salah.

Mengobrol dengan Tuhan Itu, Menyenangkan!

putree's picture

Hai teman-teman, setiap orang pasti mempunyai pengalaman hidup, baik menyenangkan maupun menyedihkan. Aku ingin berbagi tentang pengalamanku saat aku duduk di bangku SMU. Saat itu, tepatnya waktu kelas satu, aku duduk di paling depan dengan seorang teman (cewek). Di hari pertama masuk sekolah, sudah sewajarnya kalau belum bisa mengenal banyak teman apalagi ngobrol ke sana-kemari. Tapi aku bersyukur karena aku sudah punya teman, setidaknya jadi teman baik di hari itu ... hehe.

Susah Mengampuni?

Shmily's picture

Tidak ada salahnya jika kita minta maaf kepada orang yang membuat kita kecewa. Memang sih kalau dipikir-pikir, kita 'kan yang dirugikan, kok malah kita yang minta maaf duluan? Tuhan Yesus sudah mengampuni semua dosa kita dan menebus hidup kita. Seharusnya, hidup kita masuk dalam maut karena kita banyak melakukan dosa, tetapi Tuhan Yesus yang membebaskan kita. Terima kasih Tuhan.

Aku Remaja

nan4's picture

Aku remaja ...
ingin hidup bagi Tuhan
menari bagi-Nya dan memuji dengan mulutku
untuk hujan dan panas yang selalu berganti
untuk keindahan alam yang mengherankanku

Aku remaja ...
selalu ingin berpegang pada-Nya
belajar menjadi lebih baik
seturut yang Ia mau, bukan yang saya mau

Aku remaja ...
Tuhan menginginkan saya

Hari Ini

Smarty's picture

HARI INI ...

Adalah awal dari hari yang baru.
Allah telah mengaruniakannya bagiku
untuk kupergunakan sebagaimana yang kukehendaki.
Aku dapat menyia-nyiakannya
atau mempergunakannya untuk melayani Dia dan sesamaku.

Tapi apa yang aku lakukan pada hari ini adalah
sangat penting.
Sebab aku harus menukarnya
dengan satu hari dari hari hidupku.

Bila hari esok tiba
hari ini akan pergi selamanya.
Aku harap aku tidak menyesal dengan
apa yang telah kukerjakan pada hari ini.
(Anonim)

Be Smart

Smarty's picture

Aku pernah dengar pengkotbah bilang kira-kira kayak begini.... "Tuhan
tidak peduli dengan tubuhmu yang pendek... atau kulitmu yang hitam...
atau rapormu yang kebakaran..." Aku tiba-tiba tersentak. Terus terang
aku lagi ngantuk banget waktu dengar kotbah di kebaktian remaja saat
itu, jadi kagak tahu persis dalam konteks gimana kalimat itu
diucapkan. Tapi kalau diambil logikanya aja, rasanya aneh deh. Mana
mungkin Tuhan tidak peduli dengan keadaanku? Yang kayak begini yang
buat aku suka bosan dengar kotbah. Aku nggak ngerti perasaan mana yang

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran