Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

pacaran

Single or In Relationship?

goguma's picture

Hai Teeners! Bagaimana kabar kalian? Aduh, baru sempet buka situs ini setelah sekian lama nih :) Kok masih sepi ya >0< Pada sibukkah? Hehehe.

Oh ya, Pops mau ngucapin Selamat Natal dan Tahun Baru yak! Telat gak apa-apa deh, daripada gak sama sekali. Hehehe. Bagaimana perayaan Natalnya? Menyenangkan dong pastinya! Udah bikin rencana untuk tahun 2011 belum? Popuri udah nih. Beberapa diantaranya gak mutu (baca: gak berkualitas) banget.

  1. Tambah dewasa dalam iman.
  2. Lebih serius di dunia perkuliahan.
  3. Tambah giat belajar.
  4. Banyak mencoba hal-hal baru (yang positif tentunya) :)
  5. Lebih banyak nonton film dan baca buku.
  6. Berat badan naik beberapa kilo :p
  7. Punya peliharaan baru selain anjing :D

Dating

in
Nael's picture

Kencan.
Salah satu topik yang paling disukai anak muda adalah ini.
Renungan sebelumnya (cara yang baik dalam berpacaran secara kristen) kita diajarkan untuk memilih seseorang
pendamping atau pasangan hidup yang seimbang. Keduanya adalah orang yang
memiliki visi yang sama yaitu bersandar pada Tuhan kita, Yesus Kristus.
Itu benar dan baik sekali. Itu adalah dasar dari sebuah hubungan yang
lebih intim. Akan tetapi bagaimana dengan kita yang istilahnya sudah

Asyiknya Pacaran

Hengky's picture

Dear teens @ Sabda Space...

Apa kabar kalian semua ? semoga baik-baik semua ya. Bagaimana kabar si
doi tersayang ? hehehe... tentu banyak diantara kalian yang sudah
memiliki pacar. Bagaimana perasaan kalian ketika pertama kali pacaran ?
Senang ? Bangga ? Bahagia ? Wow semua bercampur aduk dan sulit di
jelaskan bukan ? Hehehe...

Nah lewat blog di Sabda Teens ini saya ingin sedikit memberikan
tulisan tentang pacaran dan memilih pasangan hidup. Asyik bukan ?
hehehe...

Tahukah kalian bahwa pernikahan adalah rencana Tuhan ?

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2018 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran