Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

pengalaman

Berkat Selama Berlibur

admin's picture

Di musim liburan ini, beberapa di antara kita mungkin ada yang menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluarga ke luar kota, ada juga yang membuat janji bertemu dengan teman-teman lama, atau memanfaatkan momen liburan untuk melayani Tuhan bersama dengan orang tua atau teman-teman pelayanan. Tapi, gimana yah kalau musim liburan ini kita habiskan di rumah saja? Apakah itu berarti melewatkan liburan dengan sia-sia?

Tentu saja tidak, Sobat Teens!

Sampah Hati

thatikthux's picture

Langit mendung..
Suasana menakutkan....

Sore ini kantorQ dilanda hujan deras...

Terlebih lagi ada suara kodok yang mengganggu konsentrasi orang bekerja. Aku nggak suka suara kodok itu. Karena jika suara kodok itu terdengar di kampungku, itu menandakan bahwa kampung akan dilanda "banjir"....ugh...aku paling benci kalau ada banjir dikampungku! Suasana kampung jadi serba kotor n barang-barang berserakan dimana-mana, terlebih lagi akan ada banyak penyakit yang menyerang anak-anak bahkah orang dewasa.

This is me, not you!

Raissa Eka Fedora's picture

Kadang kadang, dalam pergaulan sekolah, aku sering mendengar,

Kamu emang jelek kerjaannya, mestinya blablabla seperti gue.

Ih, si X memang aneh, udah ga bisa, masih sok tau, rusuh

De el el.

Kadang aku juga dikomentari tentang sifatku yang sebenarnya ga perlu dikomentari.

Apalagi kalau begini,

Jaman sekarang udah jadul namanya kalo kaos kakimu masih panjang-panjang

Jaman sekarang kaos kayak gitu dah gak model.

Dan banyak lagi.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2019 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran