Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

Dedy Yanuar's blog

Melakukan hal-hal biasa diubah menjadi hal-hal Luar Biasa oleh Tuhan

Dedy Yanuar's picture

rabu kemarin (1 juli 2009) saat aku diajak berbicara tentang pelayanan
oleh seorang hamba Tuhan atau pendeta. Hamba Tuhan ini bercerita
tentang Daud. pasti semua teman2 disini sudah tahu cerita Daud yg
membunuh Goliat.

hamba Tuhan ini bertanya kepada saya dan kakak saya:

"Daud
itu terlihat LUAR BIASA kan? kenapa Daud terlihat Luar Biasa?" sampai
ada nyanyian Saul membunuh beribu-ribu, Daud membunuh berlaksa-laksa.

kembali
ke cerita Daud VS Goliat. hamba Tuhan ini bertanya: "sebenernya apa yg

Injililah Daerahmu Sendiri

Dedy Yanuar's picture

sori teman2, lama aku telah menghilang. karena untuk membereskan sesuatu. dan maaf, tiba2 aku muncul dan membuat tulisan yg mungkin teman2 menganggapnya aneh. tapi aku harus menuliskannya supaya banyak orang yg bertobat dan melakukan hal yg Tuhan khususkan untuk kita masing-masing.

"pernahkah teman2 mendengar bahwa ada penginjil dari luar negeri?"

Menulis Dengan Jujur

Dedy Yanuar's picture

saat cerita sama seseorang, sering kali aku khilaf (bohong). ya aku tahu bohong itu dosa. tapi dengan sedikit kebohongan itu membuat ceritaku menjadi lebih hidup/nyata.

walaupun begitu, ketika saya berhenti cerita kepada seseorang, saya sering bilang "maafkan saya, tadi saya membohongi kamu." ha4x.

membuat cerita jujur sebenernya gampang, gampang, sus( ya gampanglah). cuma tulis yg ada di pikiranmu yg sebenernya. dan jangan membohongi diri sendiri. kalau sudah bisa membohongi diri sendiri, bahaya banget tuh.

Cacat BUKAN Masalah

Dedy Yanuar's picture

Tuhan Yesus Baik, ya seperti itulah Tuhan Yesus bagiku. aku sangat bersyukur karena Tuhan Yesus SELALU Baik padaku.

Hidup Diakhir Dari Akhir Zaman

Dedy Yanuar's picture

saya ngk tahu harus mulai dari mana. beberapa hari ini saya meragukan akan hari esok, atau masa depan. aku begitu meragukannya sehingga ngk tahu harus berbuat apa. aku berdoa sama Tuhan, dan Tuhan mengingatkanku akan beberapa ayat yg ada di dalam Alkitab. tetap saja damai sejahtera belum aku rasakan. begitu ngk enak, sehingga mau tidur pun susah, jadi ngk nafsu makan juga. mungkin kalau ada orang yg memperhatikan wajah saya, pasti tahu bahwa saya lagi ada masalah. saya memang sudah biasa untuk menyelesaikan masalah sendirian, eh berdua sama BAPA saja. tapi kali ini, aku benar2 parah, sampai2 tadi sore aku bilang sama Tuhan. "WOW, betapa sulitnya hidup di dunia saat ini"

Ultah Memberi atau Diberi Hadiah????

Dedy Yanuar's picture

tak terasa umurku sudah jadi 4 tahun, 2+2=4 tul gak?

ya 25 Januari 2009 ini aku berumur 22 tahun. hari ultah yg LUAR BIASA. banyak sekali hal yg aku dapatkan kali ini. mulai dari awal bulan januari ini, barang daganganku dimaling sekitar 2 juta rupiah. uh bikin bingung, loh aku kan mau hemat malah dicolong :)

GBU VS JLU

Dedy Yanuar's picture

parah2, sekarang banyak sekali orang yg nulis SMS, atau tulis di forum dengan diakhiri "GBU". GBU = God Bless u. atau adakah singkatan lain dari GBU? kalau ada yg tahu tolong kasih tahu.

Hemat Pangkal Miskin

Dedy Yanuar's picture

aaaaaaaaaa. kayaknya mau teriak2. karena kesel banget. uh kesel, barang jualanku dicolong maling kemarin sore. benar2 parah tuh Firman Tuhan.

Amsal 11:24  Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan.

aku ngomong sama Tuhan. "uh, kan aku hemat, karena ntar di akhir bulan mau buat pesta ulang tahunku" "kok tiba2 uangku dirampok lagi si?"

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2024 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran