Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

admin's blog

Fokus Hidup

admin's picture

Dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan surgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. (Filipi 3:14, TB)

Komik dan Alkitab

admin's picture

Ketika mendengar kata "komik", yang ada dipikiran saya adalah balon-balon dengan kata-kata yang kecil, dan struktur yang membingungkan. Saya memang lebih suka membaca tulisan-tulisan seperti novel dan semacamnya dibandingkan dengan komik. Bagi saya, komik itu seperti gambar-gambar yang susah ditebak, dengan tulisan yang tidak terarah dan tidak beralur. Berbeda dengan novel. Saya lebih suka membaca novel. Walaupun ceritanya cukup rumit, tetapi gampang dimengerti, karena terarah.

Mengapa Susah Mengampuni?

admin's picture

Ditulis oleh: Lidya

Shalom Teens! Nama saya Lidya. Kali ini saya akan memaparkan sesuatu yang sebenarnya, bukan sebenarnya sih, tapi sering menjadi gejolak dalam hati dan pikiran kita. Berkaitan dengan hal mengampuni, aku punya pertanyaan pembuka nih sebelum kita masuk lebih dalam, Sulitkah mengampuni dan mengapa, kita para generasi muda merasa perlu memberi pengampunan?

Ulang Tahun SABDA Space (besar) ke-10

admin's picture

Dear all blogger SS Teens,

Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaan-Nya hingga kini komunitas blogger Kristen SABDA Space (besar) genap berusia 10 tahun. Terima kasih untuk semua blogger yang telah memberi warna di komunitas ini melalui tulisan-tulisan yang menginspirasi. Mari kita terus berkarya bagi hormat dan kemuliaan nama-Nya.

Dalam rangka merayakan ultah SS ke-10 ini, setiap blogger boleh membuat vlog sesuai tema di atas dan menampilkannya di Youtube pribadi, lalu ditampilkan di situs SS  dengan di-embed. Berikut informasi selengkapnya:

Waktu lomba:
- Pelaksanaan: 31 Juli - 31 Agustus 2017
- Proses penilaian: 1 - 8 September 2017
- Pengumuman pemenang: 12 September 2017

PEMURIDAN

admin's picture

Sobat Digital Native,

Apa yang ada di benak kalian saat mendengar kata MURID? Apakah langsung terbayang suasana sekolah dengan satu orang guru dan beberapa anak yang duduk tenang sambil mendengarkan gurunya sedang mengajar? Ataukah langsung terbayang 12 orang yang mengikuti Yesus kemana pun Dia pergi?

Remaja Kristen

admin's picture

*Ditulis oleh: Maskunarti Wahyu B.*

Hai Sobat Teens :D

ULANG TAHUN SABDA SPACE

admin's picture

Dear all Blogger,

Hore!! Komunitas blogger Kristen SABDA Space (itu lho blog kakak kita Laughing ) sudah genap berusia 9 tahun lho. Segala puji syukur hanya bagi Tuhan Yesus yang telah memelihara komunitas blogger SABDA Space selama ini. Segenap tim SABDA Space Teen mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" untuk semua blogger SABDA Space yang selama ini sudah mewarnai komunitas SABDA Space dengan berbagai tulisan yang inspiratif dan memberkati bagi para blogger dan seluruh masyarakat Kristen Indonesia pengguna internet.

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2024 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran