Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs SABDA Space Teens

iyuth's blog

I don't know

iyuth's picture

Lord, aku dah berusaha untuk belajar melihat kebesaranMu. aku selalu mengatakan kepada diriku, orang lain, bahwa Yesus besar plus aku berharap mataku juga dapat melihat kebesaranMu itu. Aku ingin benar - benar membuat Engkau itu sebagai Raja dalam hidupku, Tuhan yang memerintah dan berkuasa atas hidupku ini. Masalah yang ku hadapi tidak boleh membuat aku jauh dariMu. Ya Tuhan, aku mau lulus dalam hal ini. Apakah aku salah dlm menjadi teman seperti ini, aku dak mau, tapi kenapa ini selalu membuat aku down tanpa keinginanku untuk memperdulikannya juga.

Kekudusan

iyuth's picture

1 Yoh 2 : 12 :> Aku menulis kepada kamu, hai anak - anak, karena kamu mengenal Bapa.Aku menulis kepada kamu, hai bapa - bapa, karena kamu mengenal Dia, yang ada dari mulanya. Aku menulis kepada kamu, hai orang - orang muda, karena kamu kuat dan firman Allah diam di dalam kamu dan kamu telah mengalahkan yang jahat.

PMHB

in
iyuth's picture

PMHB (Persekutuan Mahasiswa Kristen Harapan Bangsa), ini adalah wadah PMK di kampus ku yaitu ITHB(Institut Teknologi Harapan Bangsa).. melalui PMHB ini,, semua yg b'agama kristen b'kumpul b'sama2 Memuji n Menyembah Tuhan. yang menjadi VISI : Mat 28 : 19 :> Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka di dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus.

akhir bulan april ini, PMHB akan pergantian pengurus nie,, pengurus lama kudu harus b'doa lebih giat lg nie,, siapa2 yg akan m'jd penerus..huahuaha

caiyo

Syndicate content

Disclaimer | Situs ini dibuat oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) © 2008-2024 | Buku Tamu | E-mail: webmastersabda.org
Bank BCA Cabang Pasar Legi Solo - No. Rekening: 0790266579 - a.n. Yulia Oeniyati
Laporan Masalah/Saran